Sabtu, 11 Januari 2014

Tak kenal, maka... Kenalan dulu yuuukkk

Halloooo!!

SMangat Pagi...
Kenalin nama gua Mega Eranda. Yaa temen temen bisa panggil gua Mega.
Kenapa sih gua bikin blog ini?  Kebanyakan dr kalian pasti bikin blog buat curhat, tempat menyalurkan hobi nulisnya, bahkan ada yg cari uang dr blogging. Beda nih, kalo gua bikin blog utk MEMENUHI MATA KULIAH BIAR BISA IKUT UAS. 

Well, skr gua mahasiswi semester 5 di Poltekkes Kemenkes Jakarta II, jurusannya itu Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi. Walaupun gua anak teknik, tp kenyataannya laki laki dikelas gua cuma berjumlah 7 orang. Gua oun ga tau kenapa ini takdir apa gimana, yg jelas segitu lah jumlahnya. Kalo kelas lain sih jgn ditanya deh berapa orang hhhmmm...

Selama 5 semester gua kuliah, alhamdulillah dehh bisa langsung terjun pratek ke RS besar di Jakarta, RS. Harapan Bunda, RSPAD Gatot Soebroto, RS Polri, RSUd Pasar Rebo, Rs Pusat Pertamina, RSCM, RS. Royal Taruma, RS. Awal Bross, dll.
Banyak kaaan? Nahhhh berawal dari tugas akhirnya nanti gua mau share article dan pengalaman-pengalaman indah gua selama di Rumah Sakit. Berhubungg gua mahasiswa radiologi, jadi materi yang disampein jg ttg itu.

So, tunggu posting aku selanjutnya yaaaa!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar